Hah, kok judulnya Grand (Re)Opening?

Hmm, masalahnya ini blog kayaknya butuh penyegaran baru. Istilah orang keren adalah reborn. Sudah lama banget aku nggak update isi blog ini. Kesibukanku belakangan ini adalah :
  1. 1 minggu ikut pelatihan kepemimpinan mahasiswa di Bandung, bareng mahasiswa kedokteran dari 27 institusi yang berbeda-beda dari seluruh Indonesia. Intinya, seruu!!! Sampe-sampe lupa update blog. Seenggaknya aku nggak lupa menuliskan pengalaman itu di blog ini.
  2. Dari pelatihan itu ada kepengurusan alumninya. Kebetulan aku jadi tim ITnya. Yang bertugas untuk bikin groups FB dan milis alumni. Selama ini aku pusing gimana caranya maintenance dua fasilitas ini. Akhirnya udah terbiasa juga.
Nah, akibat dari itu aku pikir perlu juga nih, bikin judul yang menarik. Aku pikir ya judul ini yang menarik.

Oya, selain itu aku juga udah lama banget nggak posting sesuatu di forum (maafkan aku, Rumah Blogger), dan juga lagi disibukkan dengan acara bikin film untuk ditayangkan pas Mataf FK UMY tanggal 2 September besok. Untung hari ini bisa juga dilangsungkan syuting pertamanya. Biasanya nih, kalo udah melakukan syuting pertama, feel di antar para kru bisa dapet. Dan selanjutnya tinggal meneruskan. Sekarang aku cuma jadi supervisor, bertugas memberikan masukan dan kadang-kadang jadi pemain figuran. Tugas yang cukup menyenangkan, tapi pas namanya bisa yang paling atas. Hahahahaha.....

Hmm, beberapa hari yang lalu aku baru aja nonton film Kambing Jantan. Aku sih kurang mengikuti bukunya, soalnya pas itu aku kurang begitu suka buku yang disadur dari blog. Tapi sejak punya blog, aku banyak memburu buku-buku saduran gitu. Nah, sejak nonton film tersebut, kayaknya aku jadi terinpirasi kembali untuk mengisi blogku lagi. Kali ini nggak cuma tentang perspektifku tentang masalah-masalah yang ada di sekitarku. Tapi juga adalah keseharianku, yang menarik dan patut untuk aku tuangkan ke dalam blog. Lengkap ditulis dengan ciri khasku *halah*.

Oke, mudah-mudahan mulai sekarang blog ini isinya bakal berbeda dari biasanya. Oh, sekedar pemberitahuan, bentar lagi aku bakal masuk ke postingan yang ke 100. Hmm, enaknya diisi postingan yang kayak gimana yah?

1 comments:

Anonymous said...

tapi filmnya jadi juga kan akhirnya????
selamat yah..filmnya keren...sayang nggak ada aQ...hakhak...
semangat yah??^_^

Post a Comment